Saturday, February 9, 2013

after school#3 with dainty handmade as me nisa

hallo readers sorry for long time to wait me , really hectic and i have plan to post this event but its recently accomplished . here are some my workshop collaboration with Ekspresi Suara Remaja . Seneng bangeeeet , i never feel like this before because ini yg ke dua kalinya aku bikin acara workshop , pertama di Paragon mall that I ve already post in years ago . and now its my second time i realize again . Thanks to team Ekspresi Suara Merdeka , they are so cool . Without them i just only keep in my dreaming . Jadi salah satu impian ku sebelum umurku beranjak 20 ya ini bikin workshop . Wow its very unpredictable , I love my Allah really :'D

ok I will share all that i can share in here some interview and video in Suara Merdeka Tv hihi malu lihat muka sendiri pas divideo itu sebetulnya hehe . Semoga ini langkah awal ku agar aku lebih bersemangat lagi yaa . I will always gratefull , next time bakalan ngadain acara kaya beginian 
ini cerita dari event tersebut . Banyak hadiah , sharing together , find solution together , and yg paling seru disana bisa tambah teman .

share from this link interview :

Event After School #3 sukses menyulap redaksi Ekspresi Suara Remaja yang berlokasi di Jalan Sultan Agung no.63 kav.5 Semarang, jadi basecamp para cewek pecinta aksesoris, Kamis 31 Januari kemarin. Sebanyak 36 cewek penggila fashion, belajar bareng bikin aksesoris multifungsi di workshop yang bertajuk “Handmade In-Fashion with Dainty’s Handmade”  ini. Nah, pada penasaran gimana serunya kan?
Yup, aksesoris multifungsi. Konsep inilah yang dibawa oleh Annisa Tira dari Dainty’s Handmade untuk teman-teman yang ingin praktek bikin pernak-pernik tubuh. Sesuai dengan konsepnya, aksesoris ini four in one lho. Jadi, sekali bikin bisa dipakai untuk kalung, gelang, headband, dan bros. Wow, istimewa banget!
Sebagai sang owner Dainty’s Handmade yang sudah wara-wiri di dunia onlineshop, Annisa juga membagi pengalamannya tentang hobi membuat aksesoris secara manual dan menjadi ladang uang. Bayangkan saja nih, dalam satu bulan cewek berusia 19 tahun ini bisa meraup untung sampai tiga juta rupiah lho. Tuh kan, bikin iri saja ya? hehehe.
Selain itu, ada juga tips dari Annisa buat kamu yang pengen berbisnis online juga, “Nggak usah takut buat memulai berbisnis online, yang penting jujur.” Ucapnya.
Serunya lagi, Ekspersi Suara Remaja dan Dainty’s Handmade membagikan goodiebag cantik buat teman-teman yang berhasil membuat aksesoris tercepat dan terbagus, bahkan untuk kategori teramburadul juga kebagian goodiebagnya lho. Hehehe. Goodiebag cantik juga diberikan buat teman-teman yang paling cepat mengirimkan foto aksesoris hasil karya mereka lewat twittdeck dan dimentions ke @Ekspresi SR. Seru abis deh pokoknya!
Oya, teman kita Barta Intan mendapatkan banyak manfaat dari event After School #3 ini, lho. “Bagus banget Ekspresi Suara Remaja mengadakan acara seperti ini, seru banget, bikin tambah kreatif dan bisa mengisi waktu luang dengan positif. Yang tadinya nggak tahu gimana proses membuat aksesoris secara handmade, sekarang jadi tau deh.” Kata fresh graduate Fisip Undip ini.
Cetar membahana banget kan acaranya? Nah, buat kamu yang ingin ikutan, event After School bakal datang lagi dua bulan mendatang dengan tema yang berbeda. So, don’t miss it!


 who wanna watch what exiting event :D 

here :


No comments:

Post a Comment